Senin, 07 Februari 2011

Senin, 07 Februari 2011 01:15 WIB     
Gitaris Gary Moore Wafat
Meninggal dunia dalam tidurnya ketika berlibur di Spanyol, usianya 58 tahun.

Foto : Livepict.com
Bookmark and Share
Eks-gitaris Thin Lizzy, Gary Moore yang di Indonesia sangat dikenal dengan lagu “Still Got the Blues” dikabarkan wafat dalam tidurnya dengan damai di sebuah hotel di Spanyol. Usianya 58 tahun.
Manajer Thin Lizzy, Adam Parson kepada BBC membenarkan kabar kematian Moore yang disebut terjadi pada Minggu dinihari. Moore diberitakan sedang berlibur di Spanyol.
Kabar wafatnya Gary Moore ini juga diberitakan oleh Thin Lizzy via grup mereka di Facebook.
“Kami sangat sedih mendengar berita telah berpulangnya Gary Moore. Doa kami bagi keluarga Gary dan semua kenangan tentang Gary dan kontribusinya bagi Thin Lizzy dan musik pada umumnya akan terus hidup selamanya,” tulis pernyataan di grup tersebut.
Pemain drum sekaligus pendiri Thin Lizzy, Brian Downey menulis, “Saya sangat kaget. Saya telah mengenal Gary sejak tahun 1967 ketika ia masih bersama Platform Three dan ia merupakan teman yang luar biasa. Sangat menyenangkan bisa tampil bersama Gary lagi di tahun 2006 setelah ia mundur dari Lizzy. Ia akan selalu saya kenang dan doa selalu saya panjatkan baginya, tak percaya jika ia sudah tiada.”
Sementara gitaris Scott Gorham menulis, “Tampil bersama Gary di era Black Rose merupakan pengalaman yang sangat hebat, ia adalah gitaris hebat dan orang baik. Saya akan merindukannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar